tentang rohmah cipz

Foto saya
halo,^^ selamat datang di blog pribadiku "CERPEN WARNA" bisa hub aku di: https://www.facebook.com/rohmah.cipz

Sabtu, 30 November 2013

cerpen cinta my lucky 2 ending

My lucky 2 SELESAI
By rohmah cipz
       Esoknya, farah nemuin luki yang lagi duduk baca buku ditaman sekolah, dia sendirian baca buku yang cukup tebal.
Langit pagi ini mendung, mungkin bakal mendung seharian dan gerimis. Farah berharap banget sekarang gerimis biar romantis karena dia mau duduk disamping luki, biar waw cetar membahana kayak film love rain yang romantis itu.
       “pagi luk” sapa farah. Luki kaget sampe buku nya jatuh ke tanah.
       “ya ampun napa sekaget itu siiihhh? Nih” kata farah lagi sambil kasih buku luki.
       “iya aku kaget tadi”
       “kamu kok keringetan gitu sih luk? Kan lagi dingin”
       “oh gak papa kog”
       “kamu selalu aneh kalo aku deketin napa sih?” tanya farah langsung.
       “entahlah far,, em maksudku.. aku tuh,, aku akhir2 ini...” kata2 luki menggangung. Farah bingung. Luki menunduk sebentar lalu kembali menatap depan. “aku.. sakit far, aku gak mau orang lain tau aku sakit jadi aku selalu menghindar”
       “ya Tuhan, cowok sebaik kamu sakit? Oh luki, aku turut sedih, huu huuhu” farah lari ke kelas, ia gak bisa nahan kesedihannya pas tau luki sakit. Sekarang gantian luki yang bingung, farah napa?
@@@
       Farah dikelas lagi tersedu-sedu disamping alya. Sambil sesekali ngusap air mata dan ingus, ia masih gak nyangka ama kejadian pagi ini. tangisnya gak bisa di tahan lagi.
       “aku gak nyangka, napa harus nimpa luki ku al? Huuuu...uuu..uu, aku sedih badayyyy, kasian luki, dia orang baik2 napa harus sakit,, ya Tuhaaan aku sedih banget sekarang. Aku sedih al... huuu uuuu..uuu”
       “sabar far, udah jalan Tuhan kasih kayak gini. aku yakin luki pasti tegar kog, kamu jangan sedih terus oke?”
       “tapi.. aku , masih gak bisa trima ini, aku cinta banget ma luki dan gak tega liat dia sakit al... hatiku hancur banget tau gak. aku ... galauuu”
       “tenang ya say”
@@@
       Pulang sekolah, farah merenung sambil jalan, biasanya dia cerewet sepanjang jalan tapi kali ini ia Cuma diem, alya disampingnya maklum ama kediaman farah siang ini. hatinya masih kacau balau karena kenyataan yang menyedihkan tentang cowok yang dicintainya. Farah ama alya duduk di halte nunggu bus. Lima belas menit bus datang.
       Sampe dirumah, farah langsung membenamkan diri di kasur empuk beseprai motiv shaund the sheep nya. air mata mulai mengalir lagi. gak lama gerimis turun dan disusul hujan deras dengan cepat. Hati farah kian hancur. Siang ini.. jadi saksi betapa hancurnya hati farah karena kenyataan pahit yang harus dia tau.
       “luk, apa pun yang terjadi, aku akan selalu ada buat kamu” gumam farah so sweet ditemani rintik2 hujan deras mengguyur kota. Udara dingin mulai krasa, mata farah mulai berat.
@@@
       Luki duduk di depan tivi rumah, sambil sesekali liat hujan dari jendela,
       “farah, cupcake dari kamu enak banget tadi, napa dia lari sambil nangis ya tadi?”
       “dia emang lebay sih, tapi... aku nyaman” lanjut luki. Dia lagi nonton drama korea dari dvd, pas banget adegan di drama lagi hujan dan sepasang remaja yang lagi jatuh cinta saling merindukan kehadiran masing2.
       “tiba2 jadi kangen farah” gumam luki lagi.
@@@
       Esoknya disekolah.
       “farah? Mata kamu sembab?” tanya luki pas mereka ketemu di taman sekolah.
       “eh iya nih agak kurang tidur dan mungkin juga kebanyakan lemak di kelopak mata ato mungkin kurang vitamn bla bla bla” farah jawab asal. Luki bingung lagi.
       “jujur aja far, kamu habis nangis kan? Mata kamu gak bisa bohong” kata luki bikin farah terkejut, gak nyangka. Kabar bagusnya luki perhatian. Tiba2 hati farah jadi lebih cerah.
       “hehe iya aku habis nangis”
       “siapa yang bikin kamu sedih sampe nangis?” tanya luki.
       “eh? Em ya adalah... gimana ya”
       “jujur aja far”
       “aku dari kemarin sedih karena tau kamu sakit, gak nyangka cowok sebaik kamu bakal dapet cobaan seberat ini, aku sedih banget, luk, asal kamu tau, aku bakal selalu disampingmu apa pun yang terjadi. Aku gak bakal ninggalin kamu luk, kamu harus bisa terus bertahan” kata farah lalu beranjak kekelas. Lho kok gini? batin luki, farah ngomong apa ya tadi kok aku gak paham. Lanjutnya.
       Bel masuk berbunyi, semua murid masuk kelas masing2.
@@@
       Sorenya, farah jalan2 di taman deket kompleks rumahnya. Dari belakang ada yang manggil dia.
       “farah” panggil luki.
       “eh kamu luk, jalan2 sore?” tanya farah ceria.
       “iya, aku masih bingung ama kamu tadi pagi. kenapa kamu ngomong gitu?”
       “ngomong yang dimana? di taman itu?”
       “iya far” jawab luki sambil mengangguk.
       “oh, ya jelas lah luk, aku bakal selalu ada disaat-saat sakit kamu biar kamu gak krasa sendirian, jadi kamu gak akan pernah takut kesepian, karena kesepian itu kan perih banget” jawab farah bikin luki tambah bingung.
       “tunggu dulu, saat2 sakit? Aku udah sembuh kog far”
       “ha? baru kemarin kamu kasih tau aku kalo kamu sakit, cepet banget sembuhnya? Emang gak operasi ato apa gitu?”
       “haha napa operasi? Aku Cuma meriang kemarin, jadi sering ngeluarin keringat dingin gitu deh”
       “jadi kamu gak sakit parah luk?”
       “eh kamu doain aku sakit parah ya? jangan sampe deh” jawab luki udah mulai bisa ceria ama farah.
       “yeaaayyy makasih Tuhaaaannnn ternyata luki gak sakiiitt” teriak farah sambil meluk luki erat. Luki bingung dan kaget tapi gak bisa menolak. Orang2 liatin mereka dengan muka heran.
       “diliatin orang2 far” kata luki.
       “aku gak peduli luk, yang penting kamu gak sakit parah, yang penting kamu sehat dan bahagia luk” jawab farah bikin luki tersentuh. Farah melepas pelukannya.
       “aku cinta kamu luk”
       Luki mendongak. Gak nyangka bakal mengalami ini.
       “far, kamu bener2 mau hidup ama cowok culun kayak aku?”
       “kenapa gak?”
       Luki tersenyum. Hujan mulai turun dan mereka duduk di gubug kecil tengah taman.
       “makasih far atas cinta kamu”
       “makasih juga luk udah hadir kasih warna dalam hidupku”
       Akhirnya farah nemuin pangeran nya. dan luki nemuin cewek yang bisa nerima dia apa adanya.

HAPPY ENDING ^^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar