tentang rohmah cipz

Foto saya
halo,^^ selamat datang di blog pribadiku "CERPEN WARNA" bisa hub aku di: https://www.facebook.com/rohmah.cipz

Rabu, 06 November 2013

isi hati saat ini

aku gak nyangka..
bakal kehilangan kucingku yang besar secepat ini.
udah satu minggu lebih aku gak ketemu.
siapa yang gak sakit hati harus kehilangan
kucing yang amat kusayang.

Aku kangen si gem gem.
Kenapa kamu pergi?
Adikmu dirumah selalu mencarimu.
Kami sekeluarga selalu merindukan kehadiranmu.
Kami merindukan suara meonganmu.
Kami merindukan wajah lucu dan perut gendutmu.

Pulanglah kerumah gem gem.
Ini rumahmu.. kami keluargamu.
Tuhan.. apa yang sebenarnya terjadi pada gemgem ku?
Kenapa dia gak pulang-pulang.
Jaga selalu dia ya Tuhan..

Dan suruh gemgem pulang kerumah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar