tentang rohmah cipz

Foto saya
halo,^^ selamat datang di blog pribadiku "CERPEN WARNA" bisa hub aku di: https://www.facebook.com/rohmah.cipz

Sabtu, 23 Maret 2013

cerpen cinta say love with flower 3 #ending


Say LOVE with Flower 3
By: rohmah cipzz

        Setelah dari kemarin mawar dibuat galau karena pengiriman bunga misterius dan disertai kata2 cinta. Serta klu yang menyebutkan kalo si pengirim adalah penyuka voly. Pada hari yang agak mendung ini mawar tercengangkan oleh kehadiran bunga lagi. kali ini mawar merah. Ada kata2 cinta juga..

        Jodohku.. mau nya ku dirimu,,
        From: AR, Penyuka Voly
        Wow! Klu nya makin jelas. AR??? Ini gak salah lagi. nama lengkap alfin kan alfin rahardian. Jika di inisial emang jadi nya AR. Ini baru fakta yang cetar membahana baday ulala!!! Mawar heboh dalam hati maupun dalam dunia nyata. Ia berjingkrak-jingkrak hore hore horeeee!! Irma sampe panik takut sahabat nya ini kebablasan!!!
        Karena semakin jelas nya si penggemar rahasia, mawar bertekad akan melabrak langsung cowok yang selama ini selalu membuat nya penasaran baday. Ya! Baginya ini saat yang tepat. Ntar istirahat ke dua, mawar akan mendatangi si alfin beserta membawa barang bukti berupa bunga dan kartu ucapan kata2 romantis tadi. tekad mawar sudah bulat. Hari ini juga semua nya akan indah .. , hari ini adalah waktu yang tepat untuk sebuah pengakuan. Oy3!
        Teeeeettttt...
Bunyi bel istirahat kedua terdengar indah di telinga mawar. Buru-buru ia meninggalkan kelas. Dia berlari-lari kecil menuju kelas nya alfin. Mawar menunggu di tempat duduk dari bata yang berada di depan kelas alfin. Ketika alfin keluar kelas, mawar segera mencegatnya.
        “alfin..”
        “eh mawar, ada apa disini? Mo cari rey ya?” tanya alfin yang emang sekelas ama si rey sohib nya mawar dan irma.
        “oh gak kog. Ehem, aku sebenernya mo cari kamu. aku mo nanyain sesuatu yang penting banget untuk masa depan. Tapi ngomong nya gak disini. Ke taman belakang yuk!” ajak mawar.
        “oke yuk” mereka menuju taman. Mawar agak gugup, dalam hati ia selalu mencoba untuk tenang dan berharap semua nya nya lancar sehingga ia bisa segera hidup bahagia bersama alfin. Lebay baday!
        Sesampainya di taman..
        “em, aku langsung aja ya fin” kata mawar memulai setelah mereka menemukan tempat duduk yang enak. Mawar nyengir.lalu melanjutkan. “sebelumnya aku gak nyangka banget akan dapat perlakuan istimewa ini dari seseorang yang udah lama aku suka. Orang yang aku suka itu bener2 romantis, bikin aku selalu penasaran siang dan malam. Selalu buat hatiku bertanya-tanya ,dan membuat cinta makin bertambah padanya. Bunga-bunga indah yang kamu kirim selama ini bener2 bisa buat aku jadi suka bunga. Padahal sebelumnya aku sama sekali gak tertarik ama benda yang namanya bunga. Kamu membuka mata hatiku bahwa bunga emang sangat indah dan harum baunya. Makasih ya fin, karena kamu udah mau jadi pengagum rahasia ku. Asal kamu tau aja bahwa selama ini pun aku juga mengagumimu dari jauh. Aku gak berani bilang. Makanya dengan kenyataan bunga2 ini aku bahagiaaa banget. Karena cowok yang aku suka ternyata juga suka ama aku. aku rasa gak perlu waktu lama lagi untuk menyembunyikan perasaanmu. Kalo kamu emang suka sama aku katakan aja fin. Aku pasti trima kog..” jelas mawar panjang lebar. Yang disampingnya bengong tak terkendalikan. Lho? Kog bengong sih fin???
        “em, tunggu dulu. Dari tadi yang kamu bicarakan tuh aku bukan? Kog aku jadi bingung??” alfin malah bingung.
        “ya iyalah fin. Kog kamu bingung sih? Perasaan penjelasan aku tadi udah jelas deh. aku udah latihan ngomong tadi. kayaknya gak ada kata yang salah ato susah di mengerti kog.”
        “iya gak ada yang susah di mengerti. Tapi kalo yang kamu bicarakan itu aku, itu yang bikin aku bingung. Jujur ea mawar, aku gak pernah merasa mengirim bunga pada siapa pun. Sungguh”
        “alfin, kamu malu ya? Makanya gak mau mengakui sekarang? Ato kamu butuh waktu?,, kalo gitu aku akan kasih waktu.. tiga hari cukup?” balas mawar dengan pede nya.
        “mawar, aduh gimana ya jelasinnya. Sungguh demi apa pun deh aku gak pernah ngirim bunga ama siapa pun. Aku gak lagi malu ato butuh waktu untuk ngaku. Aku bicara yang sejujurnya” ungkap alfin serius. Mawar tercengang.
        “kamu beneran jujur fin? , ha? la trus siapa donk pengirim bunga ini kalo bukan kamu? ,, adduuuuuhhh...”
Sumpah deh, mawar malu banget. Kalo emang alfin jujur, pastilah malu si mawar. Udah bicara panjang lebar dan dengan tampang yang super pede, tapi nyatanya salah. Parah,, karena gak sanggup menahan malu, akhirnya mawar memutuskan untuk lari ke kelas. Meninggalkan alfin yang terheran-heran dan tak dihiraukan ketika ia memanggil-manggil mawar yang terus berlari.
        Sampe dikelas mawar terengah-engah, ia masih merasa malu. Untung ada irma.
        “napa kamu lari2an?”
        “irmaaaaa... aku pengen nangiiiissss,,, huuuuu....”
        “haaa?? Napa? ,,ada pa sob? Crita ya”
        Mata mawar udah mulai berair. “ternyata yang ngirim bunga itu bukan alfin ir... huuuu,,, aku maluuuuu banget tadi. , awalnya aku udah yakin kalo orang itu adalah alfin. Tapi nyatanya gak.. , aku gak mau ketemu alfin lagi, aku malu banget ir.. ,, aku sediiiihh,, orang itu bukan alfin yang selama ini aku gebet. Huuuu” tangis mawar meledak. Hatinya kacau antara malu , sedih , marah, kecewa.
        “jadi bukan alfin? ,, trus siapa donk? ,, ea udah cup cup cup,, kamu tenangin diri dulu ea. Pasti shok ya, . bentar aku ambilin tisu dan minum dulu dari tas”
        Irma menyodorkan tisu dan air minum. Mawar meraihnya dengan tanpa semangat. dalam benaknya terus bertanya-tanya siapa orang misterius itu? bagaimana jadi nya kalo dia ketemu alfin.. ,, huuuu.. :’(
        “inisial AR, penyuka voly. Perasaan yang punya inisial itu Cuma alfin deh. masa bukan dia siiih? Aku gak salah kalo yakin bahwa orang itu adalah alfin kan ir? ,, hanya dia  kandidatnya. Masa dia bilang gak siiih? ,, yang benar manaaa???”. Mawar geregetan.

        Malamnya..
Mawar tersedu-sedu menangis di kamar, ia mengurung diri. Gak boleh ada siapa pun yang menemuinya. Ia benar2 ingin sendiri. pas udah laper, baru ia keluar kamar. Berbagai pertanyaan dari mama pun muncul. Mawar hanya geleng2. Dan segera makan.
       
Kisah kasih masa remaja

        Pagi yang cerah. tapi mawar gak semangat ke sekolah. Di pikirannya terbayang-bayang alfin, ia masih malu ketemu cowok itu.
Sampe disekolah, mawar gak mau keluar kelas. Ia pokoknya gak mau keliatan oleh alfin. Mungkin butuh waktu seminggu ato dua minggu dulu biar si alfin lupa dan perasaan mawar lebih tenang.
        Pulang sekolah mawar langsung pulang. ia gak mud ngapa2in. Padahal hari ini disekolahnya pulang cepet karena ada rapat para guru. Biasanya ia yang paling jingkrak2 kalo pulang cepet.tapi kali ini dia diam tanpa ekspresi. Gak peduli. Dia masih bertanya-tanya siapa pengagum rahasianya. Hingga kini belum ada tanda2 pengakuan dari orang itu.
        Sore nya..
        Mawar tengah duduk-duduk di taman, ia sengaja sendirian dan gak ingin di ganggu. Ia mau merenung. Merenungi semua ini , dia jadi nyesel banget karena udah pede banget menebak bahwa orang itu adalah alfin. Tapi kan emang inisialnya AR itu Alfin Rahardian. Dimana sih letak kesalahannya mawar? ,, mawar uring2an sendiri. disaat kita udah merasa benar dan gak ada anggapan lain sebagai pengganggu. Eh ini malah salah. Mawar terus menerus mendengus sebal.
        “mawar...” sapa seseorang dari belakang. Mawar menoleh. Lho?
        “hai rey.. ,sendiri?”
        “iya nih. Kamu ngapain sendirian disini?”
        “merenung nih.. aku lagi galau nih rey!!”
        “ehem,, galau kenapa sih dirimu? Biasanya kamu yang anti galau. Paling cuek diantara kita bertiga”
        “aku kira selama ini yang ngirim bunga ke aku tuh si alfin. Inisialnya AR, dan dia penyuka voly. Aku udah tanya ama alfin. Ternyata bukan dia. alfin juga kayaknya jawab jujur. Sumpah aku malu banget! , dan sekarang aku bingung mo cari tau kemana tentang pengirim bunga yang asli”
        “....”
        “rey? Kog kamu diem?”
        “eh.., em.. sebenarnya yang selama ini  kirim bunga2 itu adalah aku, aku minta maaf karena baru ngaku sekarang”
        “rey? Kamu becanda gak sih? Gak mungkin kamu yang ngirim. Kamu kan udah punya cewek”
        “emang aku pernah bilang kalo aku udah punya cewek??”
        “ya gak pernah bilang langsung. Tapi kamu gak keliatan kayak jadi penggemar rahasia deh”
        “yang tidak tampak belum tentu tidak ada mawar..”
        “jadi?”
        “ya, aku yang ngirim bunga2 itu. aku tau kamu gak suka bunga. Tapi aku tetap nekat ngirim bunga ke kamu. agar kamu bisa suka bunga. aku yang selama ini jadi penggemar rahasia mu. Aku udah lama memendam rasa ini. baru kali ini aku berani mengungkapkan. Itu pun sebagai penggemar rahasia. Kamu mungkin udah terlanjur anggap aku sebagai sahabat. Jadi untuk pedekate pun bukan hal yang mudah buatku. Aku sayang kamu lebih dari sahabat mawar. Gimana perasaan kamu?”
        “aku gak nyangka banget rey.. , jadi AR itu Arjuna Rey? Bukan Alfin Rahardian?, dan kamu emang penyuka voly, aku gak kepikiran hal itu karena kukira kamu udah punya cewek. Aku bener2 gak nyangka. Tapi, aku makasih banget karena kamu udah mau jadi penggemar rahasia ku. Udah mau ngirim2 bunga yang indah. Hingga sekarang aku suka bunga. tapi aku masih bingung dengan perasaanku sekarang. Bagiku ini terlalu tiba2”
        “kalopun kamu tetap anggap aku sahabat. Aku akan menerimanya, tapi aku juga masih menanti jawaban hati kamu. capa tau kamu berubah pikiran” kata rey sambil tersenyum.
        Gak tau napa, kali ini mawar sadar kalo senyumannya rey tuh indah, mawar deg-degan. Perasaannya kini makin campur aduk. Karena maghrib tinggal beberapa menit lagi. akhirnya mawar dan rey pulang.

Kisah kasih masa remaja

        Pagi yang cerah. mawar bersiap-siap ke sekolah dengan hati riang. Diiringi pula dengan lagu favoritnya Brand New Day by CherryBelle. Ia suka banget lagu itu karena emang istimewa banget! Hari ini mawar tampak cerah. setelah semalam ia merenung dikamar. Menimbang-nimbang. Mencari pilihan terbaik. Dan mau membuka hati untuk mencoba. Ia mendapat jawabannya. Jawaban yang ia yakini tidak ada salahnya untuk dicoba.
        Sebelum melangkah kan kaki keluar rumah. Mawar meng-sms rey. Ngajak berangkat bareng dan mawar menunggu di depan rumahnya. Gak lama kemudian rey datang. Kali ini tanpa irma. Karena asal tau aja, si irma di jemput oleh si bobo. Sekarang mereka udah sampe di halte. Ternyata irma juga mau mencoba membuka hati untuk si bobo gendut. Tapi kabar baiknya , karena akhir2 ini si bobo rajin menjaga pola makan dan olahraga. Alhasil, lemaknya berkurang lumayan. Bobo akan terus menjaga pola hidup sehatnya demi cinta nya pada irma. Ia sudah bertekad bulat untuk jadi cowok yang macho.
        Mendengar hal itu, mawar tercengang sekaligus hepi. Akhirnya sahabatnya menemukan belahan jiwa yang baik. bobo orang yang baik dan mawar emang udah setuju irma dan bobo dari dulu. Sekarang mawar jalan berdua ama rey. Kali ini rasanya berubah. Karena perasaan mawar pun juga udah berubah terhadap rey.
        “rey, kayaknya gak ada salahnya kalo aku mau mencoba” kata mawar agak lirih.
        “mencoba apa?” jawab rey pura2 gak nyambung sambil diselingin senyuman jail.
        “kamu udah lupa ato pura2 gak sadar siiihhh? Masa aku mesti jelasin  lagi?”
        “hehehe.. iya2 aku paham kog, jadi perasaan lebih dari sahabat nih? Deal?”
        “yup, deal!!”
        “ntar malem keluar yuk. Makan malam ama jalan2. Aku mo traktir irma ama bobo”
        “hm.. ide bagus. Karena besok gak ada ulangan. Jadi baiklah..”

        “ntar malem makan2 yuk” ajak rey ama irma dan bobo setelah sampe di halte.
        “dalam rangka apa nih bro?” tanya si bobo.
        “hehe.. baru jadian”
        “ama siapa?” tanya irma.
        Mawar mengacungkan jari telunjuknya. Irma dan si bobo tercengang.
        “jadiii???” tanya irma. Rey dan mawar mengangguk.
        “horeeee... makan2,, cihuy, . honey gak pa pa kan kali ini aku gak jaga pola makan, demi menghormati sahabat2 honey yang baru jadian ini.. boleh ya ??” pinta bobo ama honey nya yaitu irma.
        “hem.. , demi kebaikan bersama, oke deh aku ijinkan. Tapi untuk kali ini saja..”
        “yeeee,, makacih honey ku tercayang” kata bobo lebay baday. Semua terbahak di halte yang tidak sepi itu.
        Ku bahagia... kau telah terlahir di dunia rey.. ,  batin mawar mengutip salah satu lirik lagu nya Maudy Ayunda – Perahu Kertas.
SELESAI

2 komentar:

  1. saya suka dengan semua ceritanya . membuat saya berimajinasi .

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya, moga kamu selalu mau baca cerpen2 hiburan di blog ini. ^^

      Hapus